Sisi Lain Arek Lancor Pamekasan

08.05 DETIK INI 0 Comments

Pamekasan merupakan kota ke-tiga dari Empat kota yang ada di madura, Yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.
Pamekasan memiliki satu Monumen yang Khas seperti halnya kota-kota yang lain yaitu Arek Lancor yang berada dipusat kota tepat berada di depan Masjid Agung Asy-Syuhada, ARLAN merupakan nama keren yang sering kali saya dengar dari teman-teman saya.
Pamekasan BXR
BXR
Badoenk Xtreame Rider
FreeStyle



















Arlan menjadi tempat persinggahan banyak orang untuk sekedar mampir dan menenangkan diri setelah lelah dalam perjalan misalnya. namun, kebanyakan orang yang datang ke Arlan untuk mencari hiburan bersama keluarganya. Karena, selain merupakan tempat wisata atau tempat bersejarah Arlan memiliki banyak jenis hiburan mulai dari Permainan anak-anak hingga kebutuhan Orang tua pun mudah di dapatkan di Area Arlan atau sekitarnya. kegiatan hiburan itu di buka mulai jam 15:00 sampai larut malam, tapi dengan pengawasan Satpol PP tentunya.

Penulis dalam hal ini akan sedikit Share mengenai Hiburan yang ada di Arlan ( Arek Lancor ) pamekasan yaitu sebuah Komunitas FreeStyle yang tidak pernah sepi dari Penonton, Komunitas ini bukan Seperti Komunitas motor ugal-ugalan yang sering mengganggu kenyamanan orang lain saat berkendara. Komunitas ini selalu menunjukkan aksinya di Area Monumen Arek Lancor. nama komunitas ini BXR " Badoenk Xtreame Rider ". dan jika anda mau lihat aksinya. Simak Video di bawah ini:




 Itulah salah satu hiburan Anak muda yang ada di Area monumen Arek Lancor pamekasan.
jika anda ingin melihatnya langsung datanglah ke pamekasan. atau tunggu postingan saya selanjutnya mengenai pamekasan dan Arek Lancor.

Sekian postingan kali ini semoga memberikan manfaat kepada anda.
Terima kasih.

Baca juga tulisan ini

Post Comment

0 komentar: