Destinasi Pulau Gili Labak

00.25 berri anam 0 Comments

Pulau Gili Labak
Gili Labak
Sempat bingung mau bilang apa. Subhanallah ini luar biasa. yang terlintas hanya Keindahan panorama yang disajikan spesial buat mata saya yang masih pertama kalinya melihat langsung keindahan alam seperti ini.

Gili Labak… ya benar Gili Labak namanya, serpihan kecil dari pulau yang kecil pula (Madura). Rasa bangga telah Lahir dan lama hidup di Pulau Madura, Ternyata madura punya banyak anak bayi yang Cantik lagi Perawan.

Gili Labak adalah Satu di antara sekian banyak Pulau-pulau cantik di Madura, hanya butuh 1 s/d 2 jam untuk Sampai ke Pulau kecil ini, dimulai dari Pelabuhan Kalianget dan menyebrang lagi kepelabuahan Talango, dari desa Talango inilah Perlayaran itu dimulai hingga akhirnya sampai dipulau Gili Labak, Sedangkan untuk sampai ke Gili Labak butuh waktu kurang lebih 2 jam dengan menggunakan Perahu.

Sunset Pulau Gili Labak
Sunset Gili Labak

Pulau ini punya banyak Sensasi, dari Kecantikan Pasirnya yang Putih, Airnya yang biru transparan, Hutan kecil yang masih tersentuh, dan yang sangat membuat saya betah disana adalah Keindahan Bawah Laut yang disajikan oleh Gili Labak. Bersama dengan #alomampasongennep saya di ajak Snorkling untuk menikamti keindahan bawah laut, lagi-lagi ini adalah pertama kalinya saya menikmati dan melihat langsung keindahan dan ketentraman masyarakat yang hidup dibawah laut sana.

Rasanya saya tidak tega bila harus menginjakkan kaki saya pada terumbu-terumbu karang yang duduk berbaris memberikan keteduhan pada penghuninya. Aktivitas yang saya saksikan langsung seolah mimpi yang tak terbangunkan dari tidur siangku. NEMO adalah ikan badut kecil berwarna Orange dan Putih yang biasanya saya lihat dibalik layar televisi itu sudah saya lihat langsung dengan mata telanjang dengan menari-nari menyambut kedatangan saya.

Satu persatu teman saya sudah mulai menepi, rasa sedih terlihat dari wajah masing-masing karena harus berpisah dengan Nemo dan Masyarakat bawah laut lainnya. Dan saya pun harus menepi juga karena waktu saya dan teman-teman #bloggertrip hanya sehari saja dipulau yang sangat indah ini, semoga dilain waktu saya bisa lagi untuk berlibur di pulau Gili Labak ini. Terima kasih buat Teman-teman #alomampasongennep yang sudah mengundang saya dan @plat-m[.com] juga Teman-teman #bloggertrip yang lain.

Baca juga tulisan ini

Post Comment

0 komentar: