Taklukkan 13 Lokasi Wisata dengan GreenMetroCar

18.59 DETIK INI 2 Comments

"Bertarung dengan waktu, tak banyak orang yang berhasil ketika harus bertarung dengan yang namanya waktu. karna 1 detik saja lalai maka berdampak besar terhadap apa yang menjadi tantangan bagi kita."
Promo City Tour Green Metro car
City Tour
Dimulai dari datangnya sebuah Email, pada Jumat Siang 20 Maret 2015 kemarin dari Deshinta D. Rahma, saya terpilih sebagai Blogger aktif yang secara Exclusive bisa mengikuti sebuah Event Blogger Meet Up & City Tour dari sebuah Brand Aplikasi Persewaan Mobil Online. Green Metro Car namanya. saya pikir Event ini sama saja dengan event-event yang biasa saya ikuti dengan teman-teman blogger, ternyata tidak Event ini benar-benar Exclusive karena hanya blogger aktiflah yang bisa mengikuti Event Luar biasa ini.

Saya blogger asal Pamekasan Madura. Sabtu pagi saya meninggalkan Kota Pamekasan dengan semangat untuk hadir dan mengikuti serangakaian acara yang sudah dipersiapkan oleh teman-teman Panitia GreenMetroCar. saya harus sampai dilokasi Jam 12.00 yang bertempat di G Lounge Cafe, G-Suite Hotel Surabaya.  Namun lagi-lagi kesabaranku di uji oleh tuhan, Jam 09.01 Saya terjebak macet di daerah Tanah Merah Bangkalan.

waktu itu hanya bisa berdoa dan mengumpulkan banyak informasi tentang situasi macet itu pada setiap teman di sosial media, ternyata dari informasi yang saya dapat kemacetan itu sampai 2 Km lebih. ini benar-benar bertarung dengan waktu. dan alhamdulillah kurang dari Dua jam kemacetan itu sdh teratasi dengan bantuan pak polisi.

dan hebatnya lagi saya dan teman-teman blogger dari Madura bisa Sampai di G-Suite Hotel Surabaya tepat waktu dan belum ada satupun peserta yang datang. Allah mendengar doa hambanya yang selalu berusaha.
Selang beberapa menit setelah saya selesai Sholat Dzuhur disana Mbak
Deshinta D. Rahma membuka acara tersebut yang di lanjut oleh Bapak Agus F. Abdillah selaku CEO Green Metro Car, beliau menjelaskan secara rinci tentang dan apa itu Aplikasi GreenMetrroCar yang di dampingi Oleh Bapak H.Mohammad Ahyat selaku Owner dari PT. Ayu Indah Group yang menjadi Partner Bisnisnya.
sudah tau belum Aplikasi Green Metro Car itu apa...???
belum kan.... tenang saya kasih tau kok... :)

Jadi gini, Green Metro Car itu adalah sebuah Aplikasi Persewaan Mobil Online, Jadi kita gak usah lagi repot-repot cari informasi sana-sani dan datang ketempat persewaan mobil, Hanya dengan menggunakan Aplikasi GreenMetroCar  anda akan mendapatkan beragam manfaat yang dapat memudahkan perjalanan anda, seperti mengetahui posisi mobil sewa terdekat, memilih titik penjemputan, pengantaran, waktu pesanan dan tipe mobil juga dapat mengetahui nama dan kualitas pengemudi melalui rating serta mengetahui lokasi pengemudi dan plat nomor mobilnya. jadi buanglah kekhawatiran anda yang dulu-dulu itu saat menyewa mobil, karena dengan Green Metro Car semua aman. sekarang jelaskan apa itu Green Metro Car.

Nah... saya itu di undang oleh Green Metro Car untuk merasakan beberapa kenyamanan itu, dan lokasinya di Kota Surabaya. hmmm tau kan Surabaya itu macet kayak gimana, secara kan Surabaya Kota Metropolitan kedua tuh setelah Jakarta. saya sih sempat tidak yakin gitu bakalan bisa patahkan tantangan menjajaki 13 lokasi wisata yang ada disurabaya.

ternyata benar, dengan Aplikasi Green Metro Car saya bisa mematahkan tantangan itu karena kita juga dapat memilih dan melihat lokasi yang tidak macet. wah ini Aplikasi selain sangat membantu juga keren [pikirku]. dan inilah Gambar-gambar dari 13 Lokasi Wisata yang saya kunjungi dengan membentuk Alfabet, yang di sambung menjadi kalimat G-R-E-E-N-M-E-T-R-O-C-A-R 
Peta Digital lokasi Wisata Surabaya
Peta Wisata Kota Surabaya
 Untuk mendownload Peta Digital dengan Kualitas Gambar yang bagus Klik Link dibawah ini :http://www.eastjava.com/tourism/surabaya/map.html


Masjid Muhammad Cheng Hoo
Balai Kota Surabaya
Taman SkateBord dan BMX
Monumen Batu Runcing
Patung Sudirman
Grahadi Kota Surabaya

Grahadi
Arca Jokodolok Surabaya

Taman Bungkul kota Surabaya
Kebun Binatang Surabaya

Pelabuhan Tanjung Perak

Pelabuhan Kali Mas

Jembatan Petekan

Jembatan Mera

Sudah liat kan #CityTour saya dengan mbak Wiwid wadmira, karena tugas saya sudah selesai untuk menjajaki 13 lokasi wisata di surabaya sekarang saatnya saya dan mbak wiwid menepi dulu, karena sebagian dari teman saya sudah ada yang menunggu di Heerlijk Cafe untuk acara penutupan dan makan malam bersama.

Kami berdua memang niat banget tuh untuk membuat kalimat GREENMETROCAR tanpa menggunakan benda lain selain diri kita sendiri keren kan, itulah kenapa saya yakin banget klo sayalah yang bakal memenangkan Blog Review Contest ini karena menurut saya dengan begitu akan terlihat nyata bahwa saya memang benar-benar sampai dan berfoto di 13 lokasi wisata yang saya pilih. terima kasih ya Green Metro Car sudah memilih saya untuk #CityTour ke Singapura. [Loh...belum yaa] hehehehe

 Tunggu apalagi Teman-teman, Ayo ajak keluarga dan Sahabat-sahabatmu untuk berwisata dengan Green Metro Car. mumpung lagi ada Promo lho sampai 30 April ini, klo Teman-teman menyewa 2 Jam teman-teman bakal dapat gratis 2 Jam lagi, kan enak tuh berwisatanya bisa dibeberapa tempat, bisa jadi melebihi 13 tempat lokasi yang udah saya kunjungi itu, secara kan Green Metro Car gak kenal sama yang namanya macet apalagi semua Mobil yang disewakan oleh PT. Ayu Indah Group semuanya bagus-bagus, Nyaman dan Drivernya pun asyik.



Green Metro Car | City Tour
Selain itu ada juga beberapa keuntungan jika anda sewa mobil menggunakan Aplikasi Green Metro Car 

  • Banyak pilihan Tipe kendaraan, Mulai dari kelas premium hingga eksklusif. Secara Fitur, Aplikasi Green Metro Car menyediakan beragam jenis mobil untuk berbagai kebutuhan, seperti mobil Premium Multi Purpose Vehicle ( Kijang Inova,Avanza, Xenia ) hingga mobil eksklusif seperti Alphard, Mercedez Benz atau BMW. 
  • Bebas mengatur waktu sewa, maupun berbagi kendaraan dengan kawan atau relasimu. Setelah mendapatkan gambaran mobil sewaan dan tarif sewa, Anda bisa menentukan apakah ingin menyewa mobil untuk sekedar drop-off anda kesuatu, perhari, perminggu, atau perbulan. Menariknya, selain sistem sewa, Green Metro Car juga dapat memfalisilitasi perorangan yang memiliki mobil untuk dapat mensharing tumpangan. Sistem berbagi tumpangan ini sesuai kesepakatan dari pemilik mobil dan penumpang yang ingin nebeng, sehingga bisa saja gratis atau berbagi biaya perjalanan seperti bahan bakar.
  •  Harga Kompetitif, dan bervariasi sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan Aplikasi Green Metro Car, Anda bisa memilih sewa mobil sesuai kebutuhan dengan harga yang kompetitif. keunggulan lainnya anda bisa melakukan pengecekan kondisi mobil dan melihat interior mobil sewaan melalui Aplikasi Green Metro Car.
  • Easy Tracking dan aman kapanpun dimanapun. Disisi lain dengan menggunakan Aplikasi Green Metro Car, maka akan mendapatkan jaminan kenyamanan dan keamanan berkendara karena setiap armada pengemudi berkualitas tinggi, serta kendaraan dilengkapi dengan GPS tracking untuk mengetahui posisi kendaraan mulai dari penjemputan, perjalanan, hingga sampai tujuan. dan asyiknya lagi kita juga dapat mengShare perjalanan kita ke teman-teman kita di sosial media.

Gimana sudah jelas kan?
jadi tunggu apalagi, segerakan ajak semua keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan Destinasi wisata dan berkendara dengan beberapa keunggulan yang diberikan oleh Green Metro Car dan PT. Ayu Indah Group. mumpung masih ada promo hingga 30 April 2015. lalu ceritakan perjalananmu ke teman-temanmu melalui sosial media dan juga menuliskan di blog. anda juga bisa mengikuti Blog Review Contest ini untuk memenangkan tiket ke Singapura. #CityTour Green Metro Car ini tidak hanya di surabaya saja lho.. anda juga bisa menikmatinya juga di Malang dan Solo.


--------------
Info lebih lanjut :

Mr. Agus F. Abdillah
Chief Executive Officer
Green Metro Car
Tel : +62-21-29222907
Fax : +62-21-29222908
agusfa@greenmetrocar.com

Baca juga tulisan ini

2 komentar:

  1. Menurutku ini tim dengan foto2 tergokil! Masa iya, fotonya sampe tiduran di jalan segala haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Brow...
      Itu Niat banget kita. :D

      Hapus