Everything In A Flash With Oppo R7s

21.46 berri anam 9 Comments

Style in a flash, performance in a flash and Everything in a flash with Oppo R7s. It’s #AllAboutFlashOppoR7s
Style in a Flash
sumber foto : facebook OPPO
Dipenghujung tahun 2015, Oppo merilis produk terbarunya yaitu Oppo R7s yang merupakan seri ke empat dari tiga series Oppo R7 sebelumnya. Adakah perbedaan atau keunggulan Oppo R7s dari Oppo R7 series sebelumnya? Akankah performanya lebih baik dari pendahulunya? Tunggu jawabannya sesaat lagi :D :D


Dari keempat jajaran Oppo R7 series, Oppo R7s mempunyai performa terbaik dan tercepat. Karena mempunyai kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan RAM 4 GB yang didukung dengan processor snapdragon 1.5 ghz octa-core. Kombinasi dari semuanya membuat performa Oppo R7s menjadi lebih gesit. 

Design Oppo R7s sangat elegan, dengan ukuran layar 5,5 inc dan bezel ultra tipis 2,2 mm membuat Oppo R7s terasa nyaman digengaman. Dua varian warna gold dan rose gold menambah kesan menarik pada smartphone. Sehingga terlihat mengagumkan ketika digengaman. Cocok banget buat kamu yang gak mau mati gaya ditahun baru. Pokoknya pas banget deh buat kamu yang pengen tampil lebih stylish. 
Design Oppo R7s
sumber foto : http://www.oppo.com/id
Kameranya sama dengan ketiga Oppo R7 series sebelumnya, yakni kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Terdapat banyak fitur yang tersedia untuk memaksimalkan kameranya. Seperti HDR, beautify, ultra HD yang bisa mengambil gambar dengan resolusi 50 MP dan masih banyak fitur lainnya. Kamera depan Oppo R7s juga dilengkapi dengan teknologi screen flash, untuk pengampilan foto di tempat yang kurang cahaya. Oppo juga masih mempertahankan fitur flash shot, kamera cepat 0,1 detik. Nah .. Fitur ini keren banget sob. Dengan fitur flash shot, kamu gak bakalan ketinggalan untuk meraih semua momentmu. Kamu bisa mengabadikan keseruan dan kemeriahan tahun barumu. Get your moment in a flash with Oppo R7s. 

camera oppo r7s
sumber foto : facebook OPPO
Baterai Oppo R7s berkapasitas 3070 mAh dengan dilengkapi fitur VOOC Flash Charge. Kalau kamu orang yang sering dibuat bosan menunggu proses pengisiian daya yang lama, kamu gak bakalan rasakan di Oppo R7s. Karena hanya dengan waktu 30 menit sudah mencapai 75%. Dan yang tidak kalah kerennya lagi, pengisian daya selama 5 menit, cukup untuk melakukan komunikasi selama 2 jam. Amazing banget kan sob?
Vooc flash charge
sumber foto : facebook OPPO
Oppo R7s mempunyai dua slot SIM Card, micro sim dan nano sim yang juga bisa digunanakan sebagai slot SD Card. Jadi kalau kamu mau menggunakan SD Card, kamu hanya bisa menggunakan 1 micro SIM. Kedua slot SIMnya sudah mendukung koneksi 4G LTE. Jadi, kamu bisa merasakan internetan cepat dan pengunduhan yang luar biasa di Oppo R7s. 
Style in a flash
sumber foto : facebook OPPO
Sistem operasi yang digunakan Oppo R7s adalah ColorOS 2.1 yang berbasiskan android 5.1.1. ColorOS 2.1 mempunyai antarmuka yang lebih bagus dan mulus. Banyak fitur menarik pada ColorOS 2.1. Seperti, mengusap layar dengan 3 jari untuk mengambil screenshot, mengusap layar dengan 2 jari untuk memainkan dan mematikan musik. Dan masih banyak fitur menarik lainnya. 

Oppo R7s sebagai smartphone tercepat dan semua fiturnya bisa digunakan secara cepat dan mudah pula. Style in a flash, performance in a flash and Everything in a flash with Oppo R7s. It’s #AllAboutFlashOppoR7s

kalau ditanya kenapa aku ingin memiliki Oppo R7s, ini nih 7 alasanku
Mempunyai performa yang cepat
Performa dari Oppo R7s sudah tidak diragukan lagi. Kombinasi dari spesifikasi hardware yang super, membuatnya mampu menjalankan beragam apilkasi. Multitasking berjalan dengan mulus. Aku suka itu. :)

Penyimpanan internal yang cukup besar
Penyimpanan termasuk salah satu hal penting pada smartphone. Bayangkan coba kalau smartphone gak ada penyimpanannya. Penyimpanan 32 GB sudah lebih dari cukup buatku. Sudah gak perlu repot-repot menambah SD Card. Jadi, aku bisa menggunakan kedua slotnya untuk SIM Card.

Fast Charging
Nah... Ini nih yang paling aku suka. Dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge, sebagai teknologi pengisian daya tercepat membuatku jatuh cinta. Bosen sob kalau nunggu pengisiin daya yang lama. Apalagi ada kebutuhan yang mendesak. Bikin kesel lho sob. 

Kameranya keren
Kalau lagi ada acara. Misalnya kumpul bareng temen-temen, jalan-jalan atau apalah itu, gak lengkap rasanya kalau gak di abadikan. Sayang sekali sob kalau moment-moment indah dilewatkan begitu saja. Kamera Oppo R7s yang keren dengan berbagai fitur yang keren pula, akan sangat membantu untuk mengabadikan moment indah. 

Designnya keren
Aku tertarik pada design Oppo R7s karena designnya sangat elegan dan mengagumkan. Kesan metalik yang kelihatan lebih stylish membuat aku terposona. 

Mempunyai fitur peredam suara
Peredam suara apaan sih? Belum tahu ya? Oke aku kasih tahu. Beberapa hari yang lalu aku mendatangi sebuah toko smartphone. Aku nanya-nanya fitur yang ada di Oppo R7s. Seperti yang aku sebutkan diatas, Oppo R7s mempunyai banyak fitur keren. Tapi fitur peredam suara tidak aku singgung diatas. Fitur peredam suara berfungsi untuk memfilter suara. Maksudnya, ketika kita melakukan komunikasi ditempat yang ramai, suara yang nyampek ke lawan komunikasi kita tetap jernih. Seakan-akan kita menelpon ditempat yang sepi. Enak banget kan? Kalau aku semakin pengen ketika tahu ada fitur peredam suaranya.

Kapasitas baterai yang cukup besar
Tanpa baterai, smartphone tak ada gunanya. Karena baterai adalah nyawa bagi smartphone. Disokong dengan baterai berkapasitas 3070 mAH, Oppo R7s bisa aktif seharian.

Yuk update gayamu ditahun baru dengan Oppo R7s dan abadikan semua moment indahmu. 

Baca juga tulisan ini

9 komentar:

  1. terima kasih bro infonya. semua product memang keren. I love Oppo ..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih mas. Semoga bermanfaat

      Hapus
  3. resolusi tahun baru nih OPPO R7s

    Komentarin tulisan ku juga yah KLIK DISINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iya mas,
      Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  4. Balasan
    1. Oppo memang selalu memberikan yang terbaik dan selalu Keren.
      terima kasih komentar kerennya

      Hapus